top of page
Logo PSN Full.png
Logo PSN Fav Icon.png

Benarkah Behavioral Targeting Adalah Strategi yang Efektif?

Apa Itu Behavioral Targeting?


Behavioral targeting adalah strategi pemasaran digital yang menargetkan audiens berdasarkan perilaku mereka saat berselancar di internet. Data yang digunakan meliputi aktivitas pencarian, riwayat kunjungan situs, interaksi dengan konten, dan pola pembelian. Tujuannya adalah untuk menyajikan iklan atau konten yang lebih relevan, sesuai dengan minat dan kebutuhan pengguna.


Manfaat Utama dari Behavioral Targeting


  1. Meningkatkan Keterlibatan Pengguna

    Konten yang relevan dan personalisasi iklan berdasarkan perilaku pengguna akan mendorong interaksi yang lebih tinggi. Pengguna merasa pesan yang disampaikan sesuai dengan kebutuhan mereka.

  2. Rasio Klik-Tayang (CTR) yang Lebih Tinggi

    Dengan menampilkan iklan kepada orang yang sudah menunjukkan minat, peluang mereka untuk mengklik iklan jauh lebih besar dibandingkan dengan iklan generik.

1 Komentar


🔐 kabar4d aman dan terpercaya dengan sistem keamanan terbaik.

Suka
bottom of page