Cara Menggunakan BCA Payroll Add-on

BCA Payroll Add-on berfungsi untuk membantu Anda menjalankan proses penggajian dengan fitur BCA Payroll di KlikBCA Bisnis lebih mudah dan cepat. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan fitur BCA Payroll Add-on.

1. Klik fitur Pengaturan lalu pilih Marketplace.

2. Setelah itu klik BCA Payroll Add-on lalu klik Install Aplikasi.

3. Jika sudah selesai menginstall, buka menu Karyawan di dalam menu Perusahaan untuk melengkapi data rekening gaji karyawan Anda.

4. Buka data karyawan yang Anda inginkan, pilih tab rekening gaji untuk melengkapi data yang dibutuhkan. Pastikan untuk memilih Bank Central Asia pada nama bank.

5. Selanjutnya Anda buka menu Pencatatan Gaji yang ada di dalam menu Buku Besar untuk mencatat detail gaji karyawan Anda. Setelah selesai klik tombol simpan.

6. Setelah berhasil tersimpan, buka kembali daftar pencatatan gaji yang baru saja Anda buat, klik tombol Cetak dan pilih Ekspor BCA Payroll.

7. Lengkapi informasi nomor rekening BCA perusahaan, kode perusahaan serta tanggal transfer yang diinginkan. Setelah itu klik tombol Unduh File.

8. Anda akan mendapatkan 1 (satu) buah file .zip yang berisi file payroll dan file checksum untuk diupload pada KlikBCA Bisnis.

Was this article helpful?

Related Articles

Keranjang Belanja
×